Minggu, 17 April 2016

Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam

http://semerubromoijen.blogspot.co.id/
Paket Wisata Bromo 2 hari 1 malam atau paket tour gunung Bromo. Salah satu program paket wisata yang banyak diminati oleh para wisatawan untuk menikmati dan berlibur di kawasan bromo yang terkenal dengan keindahan Sunrisenya (bromo sunrise tour). Paket tour gunung bromo Merupakan paket liburan ke Gunung Bromo dengan durasi tournya 2 hari 1 malam.

Paket Wisata Bromo 2 hari 1 malam ini , start penjemputan dari lokasi anda di wilayah kota di Jawa Timur, meliputi Kota Surabaya, Sidoarjo, Malang, Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Banyuwangi, Kediri, Jombang, Blitar, Mojokerto, Gresik, Lamongan dsb, naik dari Rumah, Stasiun Kereta Api, maupun Airport.

Jadwal Tour Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam adalah sebagai berikut :

Hari 1 : Lokasi Anda – Kawasan Wisata Gunung Bromo
Penjemputan anda di tempat yang sudah di sepakati, kemudian dengan kendaraan yang telah kami siapkan berkendara menuju kawasan wisata gunung Bromo yang terletak di Probolinggo. Istirahat serta makan siang di restoran lokal. Setelah sampai di Kawasan Pariwisata Taman Nasional Bromo Tengger Semeru menginap di penginapan, homestay, vilaa dan hotel terdekat dengan Gunung Bromo, setelah chek in Hotel dan istirahat untuk persiapan bangun pagi dini hari esok harinya.

Hari 2: Paket Wisata Bromo Sunrise TourBromo Tour – Savanah/Bukit Teletubies – Pasir Berbisik.
Tour Wisata Gunung Bromo dimulai Jam 04.00 dini hari, Anda akan di jemput dengan menggunakan kendaraan jeep bromo dari penginapan/Hotel anda menginap menuju view point sunrise di Puncak Gunung Pananjakan 1 (lokasi terbaik untuk melihat sunrise). Dari sini anda bisa melihat matahari terbit yang sangat terkenal dengan keindahannya. Setelah puas menikmati sunrise di penanjakan kemudian tour di lanjutkan ke Lautan Pasir/Kaldera Bromo dengan tetap menggunakan kendaraan Jeep, tiba di centra parkir area (lokasinya sebelum Pura Poten) Anda bisa sewa kuda atau jalan kaki untuk mencapai kawah Bromo. Puas melihat fenomena Kawah tour dilanjutkan menuju padang Rumput Savanna, Bukit Teletubies dan Pasir Berbisik. Setelah puas explorasi segala pesona dan keindahan Bromo dan wisata sekitarnya kembali ke Penginapan/hotel,mandi, makan pagi dan istirahat. Sehabis check out diantar kembali ke tempat yang anda inginkan. setibanya Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam berahir.

Harga Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam : silahkan Kontak Kami
Fasilitas Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam meliputi :
– Penginapan/Homestay/Villa atau Hotel di Kawasan Gunung Bromo
– Transportasi ke Bromo Privat Full AC yang sudah termasuk BBM dan DRVER
– Biaya sewa JEEP Hartop di Bromo untuk ke 4 lokasi yaitu Penajakan 1, Kawah Bromo, Savanah dan Pasir Berbisik
– Air Mineral Selama Tour
– Biaya Tiket Masuk Wisata gunung bromo
– Parkir,Tol dan Retribusi
– Guide/ Pemandu Wisata di Gunung Bromo

Demikian informasi tentang artikel Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam, semoga bermanfaat dan selalu menjadi referensi liburan akhir pekan anda, untuk pemesanan paket wisata bromo, paket wisata malang, semeru trekking tour, paket wisata bromo malang, paket wisata bromo kawah ijen dan sewa jeep bromo silahkan kontak kami.

Paket Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar