Selasa, 12 April 2016

Paket Wisata Bromo Sunrise Tour 12 Jam

Paket Wisata Bromo Sunrise Tour 12 Jam

Paket Wisata Bromo Sunrise Tour 12 Jam | Bromo Sunrise Tour. Sesuai dengan judul saya diatas maksudnya adalah anda dapat mengambil paket wisata ini baik dari surabaya atau malang. Untuk Menikmati keindahan gunung bromo tidak harus butuh waktu lama,cukup dengan 12 jam saja andapun sudah bisa menikmatinya.Otomatis harga yang dikeluarkanpun tidak terlalu mahal dan hemat waktu pastinya. Dizaman yang terus berkembang ini, orang cenderung memilih sesuatu yang cepat,murah dan berkualitas juga aman. Disini kami mencoba menawarkan paket wisata bromo midnight dengan segala faktor pertimbangan diatas.

Paket Wisata Bromo Sunrise Tour 12 Jam

http://semerubromoijen.blogspot.co.id/

Informasi Rute-Rute Ke Bromo :
Ada empat jalur yang dapat anda tempuh apabila anda ingin sampai digunung bromo. Dari kempat jalur ini sudah pasti memiliki waktu tempuh yang berbeda-beda. Dan berikut ini adalah keempat kabupaten yang memiliki akses sampai daerah kawasan bromo,  yaitu melalui probolinggo, pasuruan, malang atau lumajang. Untuk rute yang paling sering dilalui yaitu dari probolinggo dan pasuruan, jadi silahkan anda tentukan rute yang sesuai dengan lokasi anda.

Paket Wisata Bromo Sunrise Tour 12 Jam yang kami sajikan di tahun 2016 ini, mempunyai rincian sebagai berikut :

Anda akan dijemput oleh tim kami di surabaya atau malang,bisa di bandara,stasiun,terminal,hotel atau rumah sesuai keinginan anda.Waktu penjemputan sekitar jam 23.00 – 24.00, dan langsung menuju area gunung bromo.Perjalanan dari surabaya atau malang kurang lebih 3 – 4 jam.Setelah tiba diarea sukapura atau cemoro lawang sekitar jam 03.00 pagi,kemudian ganti mobil jeep bromo 4WD sebagai satu-satunya transportasi menuju gunung bromo.Perjalanan menuju penanjakan 1 (tempat lihat keindahan sunrise di area gunung bromo) kurang lebih 1 jam.Setelah puas menikmati keindahan sunrise gunung bromo di penanjakan 1 perjalanan akan dilanjutkan menuju kawah gunung bromo.Untuk mencapai kawah gunung bromo anda bisa jalan kaki atau naik kuda, jarak kawah bromo dari lokasi parkir jeep sekitar 2 km. Kemudian perjalanan diteruskan ke pasir berbisik dan padang savana, Untuk dua lokasi selanjutnya ini searah perjalanan dengan jarak tempuh sekitar 10 menit saja. Setelah puas mengeksplor kedua tempat wisata tersebut, anda akan kami antar lagi ke parkir mobil semula. Selanjutnya langsung menuju surabaya atau malang sesuai keinginana anda.Dalam perjalanan pulang bisa kuliner di kota probolinggo atau kota pasuruan. Sampai surabaya atau malang program selesai.

Selain Paket Wisata Bromo Sunrise Tour 12 Jam tersedia juga paket wisata batu malang dan paket wisata kawah ijen serta sewa jeep bromo untuk pemesanan paket wisata ini silahkan kontak kami.

Paket Wisata Bromo Sunrise Tour 12 Jam

1 komentar: